Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Al Nasr Live Hari Ini

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Tampil Maksimal di Final Piala Arab 2023

Superstar Portugal Siap Lanjutkan Rekam Jejak Gemilang

Al Nassr dan Al Hilal Berebut Gelar Juara

RIYADH, KOMPASTV - Cristiano Ronaldo diperkirakan akan kembali menjadi pusat perhatian saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di final Piala Arab 2023 yang akan digelar pada Sabtu (18/2/2023) malam ini. Penampilan Ronaldo yang gemilang sejak bergabung dengan Al Nassr diyakini akan menjadi kunci kemenangan bagi timnya.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada awal tahun ini, Ronaldo telah mencatatkan rekam jejak yang impresif dengan Al Nassr. Pemain berusia 38 tahun itu telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan liga, termasuk hattrick sensasional saat kemenangan besar 8-0 atas Al Wehda.

Pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, yakin Ronaldo akan tampil maksimal di laga puncak melawan Al Hilal. "Cristiano adalah pemain yang sangat berpengalaman dan dia tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan besar," kata Garcia.

Al Hilal, di sisi lain, juga memiliki skuad yang kuat dengan sejumlah pemain internasional Arab Saudi yang terampil. Pertandingan final diprediksi akan berlangsung sengit dan menghibur.

Bagi Ronaldo, gelar Piala Arab 2023 akan menjadi trofi pertama yang ia raih bersama Al Nassr. Kemenangan di laga ini juga akan semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa.


Komentar